Berita Utama

Kasdim 0101/KBA Hadiri Penutupan Bhayangkara Fest 2024

Kasdim 0101/KBA Hadiri Penutupan Bhayangkara Fest 2024

ACEH NEWS - Letkol Arh Sugi Hantoro, S.T., M.I.P, mewakili Dandim 0101/KBA, menghadiri penutupan Bhayangkara Fest 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Acara yang berlangsung meriah ini mengusung tema "POLRI Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" dan ditutup oleh Irwasda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar, S.H, di Kompleks Taman Ratu Safiatuddin, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Senin (08/07/2024).

Bhayangkara Fest 2024 yang dilaksanakan oleh Polda Aceh selama empat hari ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Aceh. Antusiasme tinggi dari masyarakat terlihat jelas, menunjukkan keberhasilan semua pihak dalam menyukseskan acara ini.

Bhayangkara Fest tahun ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara TNI/ Polri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan.

Dalam kehadirannya, Letkol Arh Sugi Hantoro, S.T., M.I.P, menyampaikan apresiasinya kepada Polda Aceh dan semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya acara yang meriah dan penuh makna ini.

Beliau menegaskan pentingnya kolaborasi antara TNI dan Polri dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta mengapresiasi dukungan masyarakat Aceh yang turut menyukseskan Bhayangkara Fest 2024.

"Kami sangat mengapresiasi atas dukungan masyarakat Aceh yang turut menyukseskan Bhayangkara Fest 2024, ini" ujarnya.

Bhayangkara Fest 2024 menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta mendukung visi Indonesia emas melalui transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Acara Penutupan Bhayangkara Fest 2024 yang diselenggarakan oleh Polda Aceh merupakan puncak kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke -78. 

Selain itu, acara ini juga bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Aceh melalui produk-produk yang dipromosikan oleh para pelaku UMKM Aceh.

------

Simak berita pilihan dan terkini lainnya di Google News, WhatsApp Channel dan Telegram

Type and hit Enter to search

Close