Berita Utama

Enam Kecamatan di Abdya Selesaikan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Enam Kecamatan di Abdya Selesaikan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Kabar Aceh - Ketua Teknis dan Penyelenggaraan Pemilu Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Deri Sudarma, menyebutkan, hingga kini sudah ada enam kecamatan yang sudah menyelesaikan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024.

Keenam kecamatan itu, yakni Lembah Sabil, Manggeng, Tangan-Tangan, Setia, Jeumpa, dan Babahrot. Sementara tiga kecamatan lainnya masih dalam proses penyelesaian.

"Laporan yang kita terima dari PPK, sudah ada enam kecamatan yang sudah menyelesaikan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024. Sementara tiga lainnya, yakni Blangpidie, Susoh, dan Kuala Batee masih dalam tahap penyelesaian," ujar Deri Sudarma, Kamis (22/2/2024).

Menurut Deri, informasi ini perlu disampaikan kepada masyarakat agar bisa melihat langsung hasil rekapitulasi suara yang sudah diplenokan ditingkat kecamatan. Hasil pleno itu akan ditempelkan di papan pengumuman kantor camat di masing-masing kecamatan.

"Bagi masyarakat yang ingin mengetahui hasil rekapitulasi suara pemilu ditingkat kecamatan, dipersilahkan untuk melihat di papan pengumuman kantor camat dan diperbolehkan untuk di dokumentasikan," ujar Deri. (rel/acehtrend)

Type and hit Enter to search

Close