Berita Utama

Wakapolda Aceh Tinjau Kesiapan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah di Lhoksukon

Wakapolda Aceh Tinjau Kesiapan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah di Lhoksukon

Kabar Aceh, Lhoksukon - Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Armia Fahmi, melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di Kota Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat, 5 April 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau kesiapan sarana prasarana pendukung dan personel yang bertugas selama pelaksanaan tugas pengamanan Idul Fitri 1445 H.

Kedatangan orang nomor 2 dijajaran Polda Aceh itu disambut Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera bersama pejabat utama Polres Aceh Utara.

Jenderal bintang satu itu memberikan instruksi kepada seluruh personel untuk melaksanakan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) secara berkala guna menjaga keamanan, keselamatan, kelancaran, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) selama periode tersebut.

“Tetap waspada dan tidak under estimate situasi apapun, jaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, niatkan pekerjaan yang dilaksanakan sebagai ladang untuk mendapatkan pahala,” pesan Brigjen Pol Armia Fahmi.

Usai melakukan pengecekan di Pos Operasi Ketupat di Lhoksukon, Rombongan Wakapolda bertolak menuju Aceh Timur. (rel/ai)

Type and hit Enter to search

Close